Promo

Gelang Batu Kecubung Ungu Masih Banyak Peminatnya

Setelah hampir setahun ini daya tarik batu permata ataupun batu akik di tanah air meredup, dan banyak sekali yang sudah tidak lagi melihat batu permata ataupun batu akik sebagai hobi karena krisis keuangan pada akhir tahun 2015 lalu.

gelang-batu-kecubung-ungu-amethyst-kalimantan-10-mm-2

gelang-batu-kecubung-ungu-amethyst-kalimantan-10-mm

gelang-batu-kecubung-ungu-amethyst-kalimantan-10-mm-1

Sehingga para penjual batu permata ataupun batu akik mulai beralih bisnis yang lain karena diyakini tidak akan laku lagi menjual batu batuan untuk cincin, gelang, liontin ataupun kalung. Sehingga makin sedikit pula penjual yang menjual batu permata ataupun batu akik di jakarta, surabaya, yogyakarta, semarang, medan, makasar, bali, dan juga kota kota lain di indonesia.

Namun memang bisnis batu tidak lagi secerah beberapa tahun yang lalu, namun bukan berarti tidak ada lagi yang menyukai batu batuan untuk aksesoris dan perhiasan. Contohnya gelang batu kecubung ungu atau sering disebut dengan kecubung kalimantan atau juga sering disebut dengan amethyst. Ternyata penggemar batu amethyst / kecubung ungu / kecubung kalimantan masih banyak, dan walaupun krisis ekonomi, penggemar batu kecubung masih banyak, mungkin mereka yang masih mengenakan gelang batu kecubung atau cincin batu kecubung bukanlah orang orang yang memiliki hobi jangka pendek / mengikuti trends saja. Melainkan orang orang yang memang sadar betul bahwa batu kecubung ungu adalah batu yang di inginkannya bukan karena trends